Senin, 29 Agustus 2011

Reborn



Hidup dimulai dari Kasih, dan Tuhan mengambil kita dalam AnugerahNya.
Hasil akhirnya adalah menjadi serupa dengan Dia
Aku bahagia, untuk kesekian kalinya,
bisa kembali memahami hal yang sangat mendasar ini dengan tepat,
sehingga aku mampu tempatkan anugerah sebagai anugerah ditempat yang seharusnya
Waktu aku harus berjuang,
Waktu aku harus menanggung beban,
Waktu aku harus mengurai sesuatu yang tidak aku pahami,
Waktu aku harus berada pada situasi yang tidak sesuai dengan keinginanku,
Disitulah Anugrah menggantikanku,
aku mampu berkata cukuplah anugerahMu bagiku,
Menjadi lebih adaptif,
Mengatasi segala kesulitan hidup yang harus dihadapi dengan cara yang sempurna,
Kemudian merasa kembali ringan waktu berjalan bahkan berlari.

Dalam pemahaman yang benar aku bersyukur :
Dalam Rembulan dan Cahaya Mentari
Di Gelap Badai Dan Indahnya Pelangi
Dalam Tangisan Dan Wajah Berseri
Selalu Kutemukan Kasih Terbesar bagi hidupku dan dunia ini

Diam, terpaku dan takjub akan Kasih-Mu
Yang Tergores Indah dalam Anugerah
Hatiku Milik-Mu

Indah, terkagum
karena Engkau membuat hatiku menjadi Baru
Bahagia ku Mengenal-Mu (SM)


Let my flesh died all the time, to show that You stay in me
Enjoy your love every time,
For I know, that my life has been replaced
You gave me revival inside and out

“All teaching, preaching, understanding, revelation, ministry gifts etc ..
we receive or give that's not base on personal encounter with GOD,
experience HIS LOVE and don't have the main purpose for us tobe Christlike
(which is to let our flesh died) all the time ... is only religion...” (Copas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abigail Indiana

Foto saya
I am a product of GOD's Grace. Single, Simple person but will always be an extraordinary person. Just a nature, Truth lover, jazzy lover, coffee lover. Selalu mendefinisikan setiap fase hidup dengan ucapan syukur. I love my beloved Savior, He loves me unconditionally.