Rabu, 14 Oktober 2009

Marah

Simpan saja semua sesal palsu,
Tidak lebih dari sebuah kebohongan yang memuakkan,
Lanjutkan apa yang kalian pikir pantas untuk dilakukan,
Aku hanya bisa menyaksikan akibat ulah itu.
Bagiku tidak ada lagi tempat,
untuk sandiwara basi semacam itu.
Sudah pernah!! selalu itu kataku..

Busuk, licik, plin plan, ga konsisten begitu kalo boleh aku mengumpat.
Tidak akan aku tahan lagi untuk memuntahkan semua itu,
Sekedar membersihkan seluruh pencernaan yang ada,
Biar lebih sehat.

Pikirku aku sudah sehat,
pikirku aku cukup kuat,
Ternyata ada waktunya aku tidak sekuat waktu-waktu sebelumnya.

Ambil saja semua,
Yang kalian pikir tidak pantas aku punya,
Porak porandakan,
Musnahkan,
Jangan sisakan,
Sampai raga tidak lagi mampu mengeluh,
Sampai mati semua lingkaran rasa yang membosankan,
Aku akan tetap diam.., hanya diam,
Dan kunikmati diamku,
Sampai kembali segala kesehatan rasa yang menutrisi pikiran dan jiwaku

29/07/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abigail Indiana

Foto saya
I am a product of GOD's Grace. Single, Simple person but will always be an extraordinary person. Just a nature, Truth lover, jazzy lover, coffee lover. Selalu mendefinisikan setiap fase hidup dengan ucapan syukur. I love my beloved Savior, He loves me unconditionally.