Senin, 14 September 2009

abstrak

Dan untuk harapan itu, aku bahagia...

Seperti anak kecil yang tidak pernah lelah berlari, menari, melompat.

mata berbinar, penuh semangat, sukacita,

tanpa kata dan rasa lelah.

Seperti itu rupanya sang pemberi hidup ingin selalu melihat aku,
dan aku baru sadar ...
inilah yang Dia mau dari aku,
setiap kali mengingat pengharapan yang Dia percayakan untukku.

Bagiku menggambarkan bahagia yang sepertinya tak beralasan konkrit itu sulit.

Tapi menghidupi memudahkan aku memahami.

Indie 140909


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abigail Indiana

Foto saya
I am a product of GOD's Grace. Single, Simple person but will always be an extraordinary person. Just a nature, Truth lover, jazzy lover, coffee lover. Selalu mendefinisikan setiap fase hidup dengan ucapan syukur. I love my beloved Savior, He loves me unconditionally.