Minggu, 24 Juli 2011

MENYAPA MALAM 1


Tidak seperti kemarin,
Engkau adalah sesuatu yang ingin aku hindari dari rotasi bumi
bukan aku lupa kamu selalu hadir,
tapi aku takut melewatkan hari ini tanpa sesuatu yang berarti.

Dari beberapa cerita yang pernah aku dengar,
Hadirmu sering mempertebal rasa yang tak kusuka,
Bahkan memuakkan bagiku : takut, galau, kecewa…
Atau Tanya yang berulang dan tak terjawab.

Hari ini aku sengaja memperhatikan perpindahanmu,
menikmati bias dan tarikan cahaya yang meredup,
ternyata itu adalah sapa indah yang selalu kuabaikan.
Aku tersenyum kagum menikmati indahmu,
begini seharusnya aku menyambutmu,
dan mendahului menyapamu

Malam,
kau bukan lagi sesuatu yang menggelisahkan dan menakutkan,
engkau hanya ingin dinikmati,
dan menandai waktu diam dan tenang,
kau selalu siap mengawal kami,
membangun mimpi dan harapan
trimakasih malam,
Indie *240711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abigail Indiana

Foto saya
I am a product of GOD's Grace. Single, Simple person but will always be an extraordinary person. Just a nature, Truth lover, jazzy lover, coffee lover. Selalu mendefinisikan setiap fase hidup dengan ucapan syukur. I love my beloved Savior, He loves me unconditionally.