Rabu, 18 Maret 2009

Tentang Rasa...

Kejujuran seperti Ice Cream,
kalo tidak dilahap bakalan cepet meleleh...
hilang di telan hawa panas....

Bisep ditangan itu kan otot fisik... Nah!
Kejujuran itu otot mental...
Dan otot harus di latih terus biar kuat...

Untuk hari ini latihan kejujuran ku...
Jujur pada diri sendiri...
Kadang... aku takut, takut kalo intuisi ku mengenai banyak hal selama ini salah...
Kadang... aku takut, takut kalo aku bangun besok, matahari nggak muncul di Timur...
Atau..., gimana kalo aku bangun besok, Dan...aku baru tau, kalo..., kalo hati bisa salah...

hmm, in this case... i just want to say..., How do i live without YOU...
sebab dalam perjalanan untuk tetap percaya..., rasa itu pun bisa tiba-tiba muncul dan menyelinap begitu saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abigail Indiana

Foto saya
I am a product of GOD's Grace. Single, Simple person but will always be an extraordinary person. Just a nature, Truth lover, jazzy lover, coffee lover. Selalu mendefinisikan setiap fase hidup dengan ucapan syukur. I love my beloved Savior, He loves me unconditionally.